Rabu, 02 Mei 2018 - 07:51:52 WIB
DOPUS 3 - TUHAN SUDAH SEDIAKAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 37 kali

Rabu, 02 Mei 2018

TUHAN SUDAH SEDIAKAN

Kejadian 22:8a

Alkitab mencatat bahwa Abraham adalah salah Aseorang tokoh yang disebut sebagai “Bapa Orang Beriman” dalam kisah Abraham banyak kejadian-kejadian yang dia lakukan diluar logika manusia.

Misalnya, ketika dia mau mempersembahkan anaknya Ishak kepada Allah sebagai korban bakaran, padahal Ishak adalah Anak yang dia tunggu-tunggu selama berpuluh-puluh tahun. Tapi karena dia percaya sepenuhnya kepada Tuhan, bahwa Tuhan akan menyediakan yang terbaik bagi dia, maka dia tidak takut untuk melakukan apa yang Tuhan Perintahkan terhadapnya dan dia tidak takut apa yang akan terjadi kelak bagi dia dan Anaknya Ishak.

Belajar tentang Iman Abraham ini, kita harus mengambil sebuah keyakinan bahwa Tuhan sudah menyediakan apa yang kita butuhkan. Ingatlah bahwa tidak ada satu perkara yang kebetulan karena semua sudah direncanakan Tuhan bagi kebaikan kita. Ingatlah satu hal, bahwa Tuhan peduli kepada kita dan Dia sudah menyediakan segala kebutuhan kita selama menjalani hari-hari hidup kita yang penuh dengan masalah.

Kasih karunia Tuhan menyertai kita semua. Intinya hendaklak kita selalu berusaha untuk melakukan apa pun yang Tuhan katakan dalam hidup kita dan janganlah kita kuatir akan hidup ini, karena Allah yang akan menyediakan semua kebutuhan kita.

Bacaan Alkitab 1 tahun : 1 Raj 12 – 13 ; Luk 22 : 1 – 20




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)