Selasa, 01 Mei 2018 - 11:05:19 WIB
DOPUS 2 - DIA ADALAH BAPA YANG BAIK
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 96 kali

Selasa, 01 Mei 2018

DIA ADALAH BAPA YANG BAIK

Mazmur 103:13

Kalau bapa kita yang ada didunia ini saja tau untuk mengasihi anak-anaknya, apalagi Bapa kita yang ada disurga pasti lebih tau untuk mengasihi kita semua anak-anak-Nya dan DIA paling tau apa yang terbaik bagi setiap kita anak-anak-Nya. 

Menurut saudara Bapa yang baik itu seperti apa?

Bapa yang baik adalah bapa yang tau apa yang terbaik buat anak-anaknya, dan Bapa yang mau menegur ketika anak-anaknya melakukan kesalahan
dan dapat mengarahkan kembali ke arah yang benar. Dan bapa yang selalu ada ketika anak-anaknya membutuhkan pertolongan dari-Nya.

Ada banyak orang yang menyalah artikan Tuhan Sebagai Bapa. Mereka menganggap bahwa apabila Tuhan itu bapa yang baik, maka Tuhan seharusnya terus memberi apapun yang mereka minta.

Adakalanya seorang anak harus diperingatkan bahkan dihukum agar menyadari dan bisa belajar dari kesalahan-nya. Jadi, apabila kita saat ini sedang mengalami sesuatu masalah, bukanlah berarti DIA tidak sayang kepada kita. Tapi itu DIA boleh luaskan bagi kita yaitu supaya kita semakin hari semakin bertumbuh dan dewasa didalam-Nya.

Jadi intinya adalah Bahwa Tuhan itu adalah Bapa yang sangat mengasihi kita semua, tetapi bukan berarti semua keinginan kita itu semuanya harus dituruti-NYA.

Bacaan Alkitab 1 tahun : 1 Raj 10 – 11 ; Luk 21 : 20 – 38




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)