Sabtu, 28 April 2018 - 18:30:26 WIB
PIKIRAN YANG BAIK
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 77 kali

Sabtu, 28 April 2018

PIKIRAN YANG BAIK

Filipi 4:1-9

Tatkala kepala kita berbicara sendiri, saat itulah terungkap bagaimana kita bertindak secara moral dan spiritual. Untuk membentangi pikiran kita dan menghalangi masuknya pengaruh yang dapat menghalangi perjalanan kita dengan Allah, kita harus menggunakan pikiran kita sesuai dengan
kehendak-Nya.

Alkitab memberi kita tuntunan yang jelas tentang hal itu, yakni dengan menyebutkan hal-hal baik yang seharusnya kita pikirkan. Sebagai contoh, Mazmur 1:2 dan Mazmur 119:97 memerintahkan kita untuk merenungkan Firman Allah siang dan malam. Itulah yang seharusnya menjadi prioritas utama dalam benak kita.

Namun kita juga harus menjalani kehiduoan, dan kita tidak mungkin menghabiskan seluruh waktu kita untuk terus menerus merenungkan kitab suci. Meskipun demikian, kita juga membutuhkan tuntunan, apalagi saat memikirkan aspek duniawi dalam hidup kita.

Paulus meminta kita supaya memikirkan semua yang benar, mulia, adil, suci, manis, sedap didengar, yang disebut kebajikan dan patut di puji (Filipi 4:8). dalam menjalani segala aktivitas kita sehari-hari, hal-hal itulah yang seharusnya menguasai pikiran kita.

Bacaan Alkitab 1 tahun :1 Raj 3 – 5 ; Luk 20 : 1 – 26




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)