Senin, 26 Maret 2018 - 08:29:40 WIB
MARI KITA IKUTI TELADAN-NYA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 99 kali

Senin, 26 Maret2018

MARI KITA IKUTI TELADAN-NYA

Yohanes 13:15

Setiap orang percaya atau orang Kristen selama ini selalu selalu dipandang sebagai pengikut kristus. Kenapa demikian? Sebab yang dimaksud dengan menjadi pengikut kristus, itu berarti kita harus mengikuti gaya hidup-Nya Tuhan yesus, atau dengan kata lain kita harus mengikuti jejak-Nya Tuhan Yesus.

Jadi semua cara hidup Tuhan yesus yang sudah ditujukkan selama ia masih hidup didunia ini, cara seperti itulah yang harus nyata dalam kehidupan kita sebagai orang percaya.

Teladan Tuhan Yesus ini adalah gaya hidup yang dikehendaki oleh Allah Bapa disorga. Sebab apa yang Tuhan Yesus lakukan selama ia ada didunia ini, semuanya itu merupakan bentuk ketaatan Tuhan Yesus dalam menuruti kehendak Allah Bapa disurga.

Jika demikian, kalau selama ini kita hidup sebagai orang percaya tetapi kita tidak hidup sama sama seperti Tuhan yesus telah hidup, atau kita mengikuti jejaknya, maka kita tidak pantas disebut sebagai orang percaya atau pengikut kristus.

Jadi teman-teman, sebagai orang percaya kita harus menunjukkan karakter kristus dalam hidup kita dimana pun kita berada.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Yos 22 – 24 ; Luk 3




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)