Jumat, 23 Februari 2018 - 07:46:35 WIB
TUHAN TIDAK PERNAH MENINGGALKAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 146 kali

Jumat, 23 Februari 2018

TUHAN TIDAK PERNAH MENINGGALKAN

Yohanes 8:29

Jika hati nurani kita bebas dari pelanggaran, dan selalu membuktikan diri dalam hidup yang menyenangkan Tuhan, maka kita tidak akan  terpengaruh oleh orang lain yang menentang kita atau apapun pendapat orang lain tentang diri kita. 

Ibrani 11:5. “karena iman Henokh terangkat, supaya ia tidak mengalami kematian, dan ia tidak ditemukan, karena Allah telah mengangkatnya. Sebab sebelum ia terangkat, ia memperoleh kesaksian, bahwa ia berkenan kepada Allah”. Tidak lah adil bagi anda dan saya kalau kita tidak mengakui segala pelanggaran kita kalau kita ingin menyenangkan hati Tuhan.

Jika kita tidak pernah mengetahui sebelumnya, kita mengetahui sekarang bahwa dalam melakukan segala sesuatu setiap hari adalah bersumber dari perintahnya, yaitu untuk mempermuliakan-Nya. Yesus mengatakan bahwa Allah menyertai-Nya ketika ia melakukan berbagai mukjizat. Meskipun orang meninggalkan dan menolak Dia, namun Allah menyertai-Nya dan bekerja di dalam dan melalui Dia.

Dengan cara yang sama, Tuhan menghendaki kita untuk dapat menyenangkan-Nya dengan memberikan kita Roh kudus-Nya untuk mendiami, mengaktifkan dan memberdayakan kita untuk melayani-Nya. Bahkan kita akan dapat melakukan perkara-perkara yang besar, sebagaimana janji-Nya bagi kita yang  mengasihi dan melayani Dia.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Bil 7 – 8 ; Mark 4 : 21-41




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)