Rabu, 10 Januari 2018 - 07:34:57 WIB
BERTUMBUH KE ARAH KRISTUS
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 606 kali

Rabu, 10 Januari 2018

BERTUMBUH KE ARAH KRISTUS

Efesus 4:15

Dalam renungan kita hari ini, firman Tuhan mengajar kita untuk terus bertumbuh dalam segala hal ke arah Dia, Kristus yang adalah kepala. Tuhan sangat rindu anak-anak-Nya mengalami pertumbuhan, tetapi iblis ingin anak-anak Tuhan mengalami kemerosotan (penurunan), maka iblis datang untuk mencuri, membunuh dan membinasakan … (Yohanes 10:10a).

Mengikut Yesus adalah sebuah perjalanan dimana kita terus bergerak, berjalan, tidak mundur atau tidak diam (statis). Jalan Tuhan adalah perjalanan dimana hidup kita terus meningkat atau bertumbuh. Sebaliknya jalan iblis adalah sebuah perjalanan dimana kita semakin jauh dari Tuhan, hidup kita semakin merosot dan hancur.

Kalau Anda melihat hidup Anda hari ini, dan membandingkan hidup Anda SAAT INI dengan BEBERAPA TAHUN YANG LALU. Apakah Anda  mengalami pertumbuhan/peningkatan atau penurunan? Apakah Anda berjalan di jalan-Nya Kristus atau di jalannya iblis? Kemanakah Anda bergerak saat ini? segeralah putar haluan, begerak dan berjalanlah ke arah Kristus!

Indikator seseorang berjalan dan bergerak ke arah Kristus adalah dia bertumbuh dalam segala hal ke arah Kristus. Teruslah berjalan dalam jalan pertumbuhan.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Kej 25-26 ; Mat 8 : 1-17




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)