Selasa, 09 Januari 2018 - 11:42:39 WIB
PERINTAH PERTAMA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 145 kali

Selasa, 09 Januari 2018

PERINTAH PERTAMA

Kejadian 1:28

Apakah Anda mengetahui perintah Allah yang pertama kepada manusia? Perintah pertama ini tertulis dalam ayat yang kita baca hari ini, yaitu Kejadian 1:28, “ ….Beranakcucu dan bertambah banyak, penuhilah bumi dan taklukkanlah itu ….”.

Kita semua setuju bahwa Perintah Allah adalah sangat penting dan semua umat Tuhan harus melakukan perintah tersebut, bahkan ada konsekwensi ketika kita tidak melakukan perintah-Nya. Dari awal penciptaan Tuhan Allah ingin semua kita bertumbuh dan berkembang (beranak cucu dan bertambah banyak) baik secara jasmani maupun rohani.

Sejak Anda mengenal Kristus, apakah Anda sudah menghasilkan anak-anak atau cucu rohani? Apakah Anda sudah bertambah banyak dengan memultiplikasikan diri Anda? Sejak awal Tuhan Allah sudah menanamkan dalam diri kita kemampuan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Sebuah tanaman disebut hidup apabila tanaman itu menunjukkan pertumbuhan setiap waktu.Seorang bayi disebut hidup apabila menunjukkan pertumbuhan.

Seorang Kristen yang hidup adalah seseorang yang menunjukkan pertumbuhan terus menerus. Mari kita bertumbuh bersama di dalam Kristus.

Never stop Growing.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Kej 23-24 ; Mat 7




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)