Rabu, 13 Desember 2017 - 16:42:03 WIB
HARAPAN YANG TIDAK HILANG
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 45 kali

Rabu, 13 Desember 2017

HARAPAN YANG TIDAK HILANG

Amsal 23:18

Setiap kita pasti menginginkan masa depan yang baik. Bahkan setiap orang tua pasti memiliki kerinduan juga untuk anaknya memiliki masa depan yang baik. Masa depan yang baik tidak langsung terwujud begitu saja, tetapi setiap orang yang merindukan masa depan yang baik, harus memiliki visi atau harapan atau citacita yang baik pula.

Visi yang baik akan menuntun untuk menciptakan masa depan yang baik. Setiap orang harus memiliki visi kedepannya, orang yang memiliki visi, pasti dia memiliki masa depan. Apapun yang menjadi visi kita, itu tidak akan hilang, karena masa depan sungguh ada bagi setiap anak-anak Tuhan yang selalu berpengharapan kepada-Nya. Pastikan bahwa visi kita adalah visi yang mempermuliakan nama Tuhan.

Mari kita semua mulai saat ini, mulai tangkap visi dari Tuhan dan milikilah visi dalam setiap kehidupan kita. Ingat bahwa “ masa depan sungguh ada dan harapan-harapan kita tidak akan hilang”. Terus taruh harapan-harapan kita didalam Tuhan, maka masa depan baik akan menjadi milik kita!

Ada seorang tokoh Hellen Keller berkata: orang paling menyedihkan di dunia adalah seseorang yang punya pandangan tapi tidak memiliki visi.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Hosea 12 – 14 ; Wahyu 4




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)