Senin, 11 Desember 2017 - 10:49:00 WIB
WAKTU ADALAH UANG
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 162 kali

Senin, 11 Desember 2017

WAKTU ADALAH UANG

Pengkhotbah 3:1

Waktu adalah uang, membuktikn bahwa waktu adalah sesuatu yang berharga. Jika ingin melakukan sesuatu sekarang, selalu kita katakan “tidak ada waktu”, walaupun jam ada pada dinding kamar tidur, pada ruang tamu, pada persinggahan jalan, pada gedung bertingkat, pada pusat perbelanjaan dan diberbagai tempat yang meningkatkan kita, bahwa waktu adalah sesuatu yang berharga.

Pergunakanlah sekarang sebaikbaiknya seperti memberi waktu dengan Allah. Kita harus memberi waktu kepada Allah minimal 1 jam, dilakukan siang dan malam dengan sukacita. Yang dilakukan saat memberi waktu kepada Allah adalah doa, menyanyi, menyembah dan membaca Firman Tuhan, menghapal dan merenungkan rman Tuhan dan beribadah.

Kemudian memberi waktu dengan keluarga. Dunia yang sibuk ini membuat kita terpisah dengan keluarga. Kita harus berusaha dengan berbagai cara untuk berada bersama keluarga. Lalu memberi waktu dengan sesama dan memberi waktu dengan diri sendiri.

Waktu yang baik tidak akan pernah kembali untuk kedua kalinya. Maka dari itu pergunakanlah waktu yang ada dengan sebaik mungkin.

Bacaan Alkitab 1 tahun :Hosea 5 – 8 ; Wahyu 2




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)