Jumat, 08 Desember 2017 - 11:51:44 WIB
MENOLONG ORANG LAIN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 203 kali

Jumat, 08 Desember 2017

MENOLONG ORANG LAIN

Galatia 6:2

Setiap perbuatan baik yang kita lakukan, ada upah dan pahalanya. Kalau kita tidak mendapatkan hal itu semasa kita hidup, kita akan mendapatkan nanti setelah kita bertemu dengan Allah dalam kekekalan. Keturunan kitapun akan mendapatkan apa yang kita perbuat bagi sesama kita.

Itulah  yang dikatakan Rasul Paulus: “Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diriNya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya”. Gal. 6:7). Perbuatan baik ibarat benih yang kita tabor, tidak akan hilang. Kita akan mendapatkan kembali setalah beberapa saat
berlalu, asal kita tidak jemu-jemu melakukannya. “Jangalah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan  menemui, jika kita tidak menjadi lemah”. (Gal. 6:9).

Dalam memberi pertolongan, ada beberapa hal yang perlu kita lakukan beerdasarkan nasehat Rasul Paulus kepada jemaat Tuhan di Galatia. SIAPAKAH YANG PERLU KITA TOLONG?. Kita perlu menolong siapa saja. Semua orang tanpa melihat warna kulitnya, keturunannya, pendidikannya, agamanya dan latar belakang hidupnya. Tentu kita lakukan terusmenerus tanpa jemu-jemu.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Daniel 8 – 10 ; 3 Yohanes




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)