Rabu, 01 November 2017 - 08:28:26 WIB
DOSA PENGHALANG BERKAT
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 44 kali

Rabu, 01 November 2017

DOSA PENGHALANG BERKAT

Yakobus 5:13-20

Orang yang hidup dekat Tuhan, dan selalu berserah kepada-Nya, akan menerima kebaikan Tuhan tanpa terhalang. Tuhan akan berpihak kepadanya , dan memberikan pertolongan yang tepat. Selayaknyalah kita selalu memuji Dia, dan berseru: Pertolongan kita adalah dalam nama Tuhan, yg menjadikan langit dan bumi (Mzm 124:8). Penderitaan, sakit penyakit, dan hal-hal yang tidak menyenangkan lainnya, pasti akan kita alami di dunia ini. Janganlah semua ini menjadi penghalang bagi kita untuk datang kepada Tuhan.

Dalam menghadapi segala kesulitan hidup ini, baiklah kita berdoa dengan penuh iman, mengaku dosa, dan saling mendoakan. Tuhan akan menjawab doa-doa syafaat umat-Nya seturut kehendak dan waktu Tuhan. Apapun yang kita terima daripada-Nya, pastilah yang terbaik bagi setiap anak-anak-Nya. Doa yang lahir dari iman akan memulihkan, mengampuni dosa, menyelamatkan jiwa, dan menutupi banyak dosa (Yak. 5:13-20).

Marilah kita  meninggalkan dosa, sebab ia bisa menjadi penghalang bagi karunia Allah bagi kita, dan juga menghalangi kita untuk berbuat kebaikan bagi sesama.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Yeremia 24 – 26 ; Titus 2




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)