Senin, 30 Oktober 2017 - 08:30:53 WIB
BERANI MENGAMBIL RESIKO
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 39 kali

Senin, 30 Oktober 2017
BERANI MENGAMBIL RESIKO
Daniel 3 : 13-18


Suatu kenyataan yang harus berani kita terima Sadalah hidup selalu penuh resiko dan keputusan atau tindakan apapun yang kita ambil pasti memiliki resikonya. Seperti saat kita keluar dari perusahaan tempat kita berkarier untuk membuka usaha sendiri, kita harus siap mengalami kerugian. Saat kita mengambil keputusan untuk menjadi murid Yesus, kita harus siap memikul salib dan berulangkali mengalami "hajaran" Tuhan agar karakter kita  semakin berkualitas.

Hidup Anda dan saya adalah pilihan.

Anda mau bertumbuh atau diam ditempat, itu keputusan Anda sendiri. Anda mau menjadi murid Yesus yang radikal atau suam-suam kuku, itu keputusan Anda sendiri. Anda mau mencoba dan terus mencoba merintis usaha sampai berhasil atau memilih menjadi karyawan dengan gaji paspasan, itu pilihan Anda. Orang lain hanya bisa menasehati dan memberikan bimbingan. Namun keputusan ada di tangan Anda sendiri.

Mari kita jalani hari ini dengan berani mengambil resiko, karena orang yang berani membuat keputusan dan mengambil resiko adalah seorang pemenang yang sejati.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Yeremia 20 – 21 ; 2 Timotius 4




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)