Jumat, 20 Oktober 2017 - 08:18:38 WIB
BERBUAH DAN BERDAMPAK BAGI TUHAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 71 kali

Jumat, 20 Oktober 2017

BERBUAH DAN BERDAMPAK BAGI TUHAN

Yohanes 15:16

Panjang dan pendeknya usia bukanlah standard yang mutlak untuk menentukan kualitas hidup. Kualitas hidup seseorang hanya dicapai ketika ia menemukan arti dan tujuan utama dalam hidupnya. Tujuan dan arti hidup kita dapat terlihat dari aktivitas kita setiap hari, entah itu sesuai dengan Firman Tuhan atau tidak.

Didalam Iman Kristiani kita dilahirkan dan dibesarkan didalan dua kategori usia. Usia jasmani dan usia kelahiran rohani (lahir baru). Lahir baru merupakan titik tolak dimana kita menemukan tujuan serta makna dari arti hidup yang sesungguhnya di dunia ini. kelahiran baru merupakan momentum Ilahi yang dirancang oleh Tuhan, dimana kita diperbaharui dari focus dan tujuan hidup yang sia-sia kepada focus dan tujuan hidup yang benar, yaitu kehidupan yang kekal.

Didalam usia kelahiran baru ini, kita semua dutuntut untuk berbuah dan berdampak bagi Tuhan, hal tersebut merupakan arti dan tujuan hidup yang sesungguhnya dan yang dikehendaki oleh Tuhan yaitu menjadi pelaku kebenaran, memuji Tuhan serta mengucap syukur dan menjadi saksi Kristus.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Yesaya 59 – 61 ; 2 Tesalonika 3




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)