Kamis, 12 Oktober 2017 - 09:07:06 WIB
BACK TO FIRST LOVE
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 20 kali

Kamis, 12 Oktober 2017

BACK TO FIRST LOVE

 Wahyu 2:4

Jemaat di Efesus adalah jemaat yang sabar menderita karena nama Yesus, dan jemaat yang tidak kenal lelah. Tetapi karena mereka meninggalkan kasih yang semula, maka Tuhan mencela mereka. Bagaimana dengan kehidupan kita saat ini? Hanya kita sendiri dan Tuhan yang tahu.

Jika kita masih menjaga kasih yang semula, mari kita terus tetap bangkitkan kasih yang semula tersebut. Jika kita sudah mulai meninggalkan kasih yang semula, mari kita berbalik dan kita bangkitkan kembali kasih mula-mula kita kepada Tuhan. Mari kita mulai aktifkan kasih yang semula, Tingkatkan kembali pelayanan kita, kasih kita kepada sesama, pujian dan penyembahan kita kepada Tuhan, waktu pribadi kita bersekutu dengan Tuhan, raih kembali karunia-karuni Roh yang Tuhan sudah percayakan kepada kita.

Tuhan Yesus yang akan beri kemampuan kepada kita utuk melakukan itu semua karena Tuhan telah memberikan Roh yang luar biasa kepada kita, dan Roh itu sanggup melakukan segala sesuatu dan jangan pernah kita membatasi Kuasa Roh Allah bekerja.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Yesaya 39 – 40 ; Kolose 4




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)