Rabu, 11 Oktober 2017 - 08:58:32 WIB
KETAATAN KUNCI BERKAT
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 50 kali

Rabu, 04 Oktober 2017

KETAATAN KUNCI BERKAT

Ayub 1 : 1

Dalam kehidupan nyata selama di dunia ini, kita banyak mendapatkan kesempatan untuk melakukan kejahatan. Tetapi mampukah kita untuk memilih menjauhi kejahatan? Ayub bisa saja memilih untuk tidak menjauhi kejahatan karena ia hidup di zaman dimana banyak sekali orang yang melakukan kejahatan. Tetapi mengapa Ayub bisa menjauhi kejahatan? Karena Ayub adalah orang yang takut Allah.

Sekali lagi saya katakan : “orang yang takut akan Allah pasti menjauhi kejahatan”. Mungkin kita berkata : saya ini orang Kristen. Saya ini anak Tuhan. Saya ini sudah aktif dan setia dalam melayani Tuhan. Orang lain tidak sesetia saya dalam melayani Tuhan. Kemudian kita menjadi orang yang sombong rohani. Bukankah itu sebuah kejahatan? Mungkin juga dalam ketika dalam perjalanan hidup ini Tuhan mengijinkan untuk kita mengalami proses hidup yang pahit bahkan menyakitkan, kita malah memilih untuk tidak setia dan taat kepada Tuhan. Tidak lagi mau ke gereja. Tidak lagi mau berdoa, dan sebagainya.

Bukankah meninggalkan Tuhan dengan semua alasan dan cara yang kita buat untuk membenarkan diri sendiri adalah sebuah kejahatan? Milikilah karakter Manusia Allah yang ke – 4, yakni menjauhi kejahatan.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Yesaya 20 – 22 ; Efesus 6




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)