Selasa, 25 Juli 2017 - 10:42:59 WIB
MEMBALIKKAN KEADAAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 33 kali

Selasa, 25 Juli 2017

MEMBALIKKAN KEADAAN

2 Tawarikh 29:1-36

Revolusi mental dapat terjadi apabila seorang pemimpin menyadari bahaya laten yang sedang terjadi di tengah bangsanya. Dalam kondisi kritis, seorang pemimpin harus berani membuat kebijakan baru meskipun keputusan yang diambilnya tidak populer.

Hizkia artinya Yahweh adalah kekuatanku. Ia pewaris takhta keempat belas dari kerajaan Yehuda. Ia tidak seperti ayahnya, Raja Ahas, hidup dalam keberdosaan. Di samping itu, Hizkia menegakkan kembali ritual kurban bakaran di rumah Tuhan.

Pembaruan mental dan rohani tidak akan berjalan lancar jika hanya menyentuh aspek eksternal, seperti memberi persembahan atau rajin beribadah di rumah Allah. Revolusi yang sejati selalu dibangun dari faktor internal, yaitu pertobatan hati. T

anpa komitmen dan kesungguhan hati mustahil pembaruan yang didambakan akan terwujud. Bagaimana dengan kondisi kerohanian Anda saat ini? Apakah Anda mengalami suam-suam kuku? Apakah hidup Anda telah jauh dari Tuhan? Akuilah kesalahanmu, maka Tuhan bukan saja mengampuni Anda, tetapi juga memulihkan hidupmu.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Mazmur 37 – 39 ; Kis 26




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)