Kamis, 13 Juli 2017 - 09:29:29 WIB
MENGEJAR YANG TIDAK KELIHATAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 37 kali

Kamis, 13 Juli 2017

MENGEJAR YANG TIDAK KELIHATAN

Wahyu 18:14

Praktek korupsi di negara kita seolah tidak ada habisnya. Belum lama kita mendengar pengakuan seorang mantan anggota DPR yang menerima cek untuk memuluskan tokoh tertentu menduduki posisi penting. Pengakuannya berakibat pencopotan dirinya dari partai. Ketika ditanya uang suap itu dipakai untuk apa saja, dia berkata dipakai untuk membeli mobil dan modal untuk memulai sebuah usaha.

Pada suatu saat manusia akan berada pada suatu keadaan dimana uang tidak bisa lagi diandalkan. Ayat bacaan hari ini menggambarkan hal itu. Pada suatu hari nanti semua itu akan lenyap, tidak lagi ada kemewahan dan keindahan kilau harta. " (Wayhu 18:14). Yang tinggal hanyalah yang bersifat kekal. Apa yang kekal? (2 Korintus 4:18). Perkara rohani adalah menyangkut hal-hal yang tidak kelihatan.

Iman, kasih, pengharapan dan kebajikan adalah hal-hal yang tidak kelihatan. Namun nilainya jauh melebihi harta benda, sebab sifatnya kekal. Semua itu akan kita miliki lewat Kristus. Kristus adalah segala-galanya. Bila kita mendapatkanNya, kitapun memliki segala-galanya.

Kita harus selalu hidup seperti Dia dan mengikuti segala perintahNya.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Mazmur 7 – 9 ; Kis 18




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)