Rabu, 31 Mei 2017 - 11:44:37 WIB
ROH KUDUS JAMINAN KEMENANGAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 192 kali

Rabu, 31 Mei 2017

ROH KUDUS JAMINAN KEMENANGAN

Efesus 2:1-10

Roh Kudus yang diam di dalam kita adalah Roh yang sama yang telah membangkitkan Tuhan Yesus dari antara orang mati, artinya di dalam kita ada kuasa yang bekerja secara dahsyat yaitu kuasa Roh Kudus.

Jika kita menyadari bahwa di dalam kita ada Roh Kudus yaitu Roh "... yang lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia." (1 Yohanes 4:4), maka tidak seharusnya kita menjalani hidup ini dengan penuh ketakutan, keragu-raguan dan kekuatiran. Seharusnya seberat apa pun ujian, tantangan atau badai persoalan menyerang takkan mampu memporak-porandakan dan menghancurkan bahtera hidup kita, takkan mampu mempecundangi kita, dan takkan mampu menggoyangkan iman kita.

Sesadis atau sejahat apa pun fitnah yang ditujukan kepada kita takkan mampu melemahkan dan menghalangi langkah kita untuk meraih masa depan, "Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban." (2 Timotius 1:7). Bahkan tawaran ataau iming-iming dari dunia yang menggiurkan sekalipun takkan mampu membuat kita berpaling dari Kristus dan melepaskan kepercayaan kita.

Karena itu buanglah jauh-jauh segala pikiran negatif dan tetap arahkan pandangan kita kepada Tuhan Yesus dan janji firman-Nya, sebab Roh yang membangkitkan Kristus dari kematian itu jugalah yang memberi kepastian dan jaminan kemenangan bagi kita, bahkan "...dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang,…”(Roma 8:37).

Pembacaan Alkitab 1 tahun : 2 Taw 13 – 14 ; Yoh 12 : 1 – 26




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)