Selasa, 25 April 2017 - 11:45:29 WIB
PETUNJUK DOA PUASA RAYA 40 HARI GPI PETRA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Ibadah Raya - Dibaca: 156 kali

PETUNJUK DOA PUASA RAYA 40 HARI GPI PETRA

1. Doa Puasa diselenggarakan pada hari Senin, 24 April – Jumat, 2 Juni 2017

2. Setiap hari berbuka puasa pukul 16.00 wib

3. Selama puasa BOLEH minum air putih

4. Makan terakhir adalah pada saat makan malam (tidak ada sahur)

5. Selama Doa Puasa Raya 40 Hari, Pertemuan KOMSEL ditiadakan, dialihkan ke DOA PUASA BERSAMA setiap sore di GPI Petra yaitu :
a. Setiap senin - Jumat ( Pukul 18.00-20.00 wib)
b. Setiap Sabtu (Pukul 17.00-19.00 wib )

6. Khusus di saat berbuka puasa, dianjurkan meminum teh manis yang hangat. Tidak dianjurkan meminum Soft drink, Susu, Es, dll untuk menjaga kesehatan. Tetapi setelah malam harinya, terserah kita.

7. Selama berpuasa berikanlah waktu untuk berdoa, memuji dan menyembah Tuhan secara pribadi. Berikanlah juga waktu untuk membaca dan merenungkan Firman Tuhan

8. Selain kita berdoa untuk pokok-pokok doa pribadi, mari kita berdoa untuk pokok-pokok doa bersama yang ada di buku panduan doa puasa raya 40 hari GPI Petra.

9. Jika Roh Kudus menggerakkan kita untuk mendoakan sesuatu yang khusus, maka mari kita meresponi, karena Tuhan memakai kita menjadi pendoa syafaatnya.

10. Selama Doa Puasa Raya 40 hari yang utama kita membangun keintiman dengan Tuhan (bergaul karib). Kemudian kita juga memulihkan hubungan kita dengan sesama, dan berbelas kasihan terhadap sesama kita yang membutuhkan. Barulah kita mendoakan pokok-pokok doa (goal setting) yang sudah kita buat.

 

 




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)