Jumat, 31 Maret 2017 - 08:47:34 WIB
TIDAK SIA-SIA MENGIKUT KRISTUS (2)
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 231 kali

Jumat, 31 Maret 2017

TIDAK SIA-SIA MENGIKUT KRISTUS (2)

Ulangan 28:1-14

Musa rela meninggalkan segala kesenangan duniawi demi memenuhi panggilan Tuhan dalam hidupnya. Begitu juga rasul Paulus yang berani berkata, "...bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan." (Filipi 1:21). Aku pun upah yang disediakan Tuhan bagi setiap orang percaya itu memiliki dua dimensi waktu yaitu dimensi hari ini: saat kita masih hidup di dunia, dan dimensi yang akan datang: setelah kita meninggalkan dunia ini.

Upah yang tersedia bagi setiap kita orang percaya, di antaranya adalah: 1. Beroleh jawaban doa. Tuhan Yesus berkata, "Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya." (Yohanes 15:7). 2. Kehidupan kita dipulihkan. Tertulis: "Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara Tuhan, Allahmu:" (Ulangan 28:2) 3. Menjadi berkat bagi sesama. Dikatakan, "Dan kalau dahulu kamu telah menjadi kutuk di antara bangsa-bangsa, hai kaum Yehuda dan kaum Israel, maka sekarang Aku…..(Zakharia 8:13).

Karena penebusan Kristus di atas kayu salib, kita diselamatkan dan menjadi orang-orang yang berkemenangan, karena segala kutuk telah dipatahkan di dalam Dia. 4. Kita akan memerintah bersama Kristus (baca Wahyu 20:4). Apa pun yang terjadi dalam hidup kita, jangan meninggalkan Tuhan, karena besar upah yang menanti bagi kita yang tetap setia sampai pada kesudahannya!

Pembacaan Alkitab 1 tahun : Hak 11 – 12 ; Luk 6 : 1-26




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)